Meaning Of Life

mencoba posting mengenai arti kehidupan
semoga berguna dan tidak cape men-scroll kebawah:

kutip dari majalah:

CEWEK RUMAHAN

Dari namanya aja udah jelas cewek tipe ini seneng ngendon di rumah. Rumah buat mereka adalah tempat yang paling nyaman di dunia. Nonton TV, dengerin kaset, CD, atau radio udah cukup bikin mereka tenang.

Leyeh-leyeh di kasur atau duduk-duduk di teras rumah sambil baca buku dan majalah jadi menu utama. Tapi bukan berarti mereka nggak senang gaul. Cuma buat cewek rumahan, nggak ada tempat senyaman rumah.

Nah, lantas apa dong triknya untuk bisa bikin cewek model gini klepek-klepek gubrak?

Gampang, kita harus:

Rajin main ke rumahnya. Meski tinggalnya di ujung dunia, kita harus tetep bela-belain dateng. Relain deh waktu nongkrong kita berkurang. Yang penting kan maksud dan tujuan tercapai.
Kalo dia suka nonton film, bawain aja DVD terbaru koleksi kita. Kan asik kalo ujung-ujungnya bisa nonton bareng di rumahnya.
Deketin bokap-nyokapnya. Cewek rumahan biasanya kan jadi anak kesayangan. Kalo hati orang tuanya sukses kita ambil, maka anaknya pasti menyusul.
Pas dia lagi sakit, kita harus buru-buru menjenguknya. Sekalian bawain buah-buahan atau barang apa pun yang bisa menghiburnya. Trik ini pasti bakal membawa sukses di kemudian hari.

CEWEK GAUL

Cewek tipe ini kebalikan dari cewek rumahan. Buat dia, rumah cuma tempat singgah doang. Seluruh waktunya habis buat gaul. Hang out bareng temen, nongkrong di mal, atau sibuk ke klab dan tempat gaul lainnya. Kalo dicari pasti susah ketemu.

Nah, cewek model begini kudu dideketin dengan cara yang beda, seperti:

Rajin ngikutin aktivitasnya ke tempat-tempat gaul. Dijamin lama-lama dia bakal nempel juga sama kita. Paling nggak ke mana pun dia pergi, kita harus ada terus di sampingnya.
Ajak dia ke tempat gaul terbaru. Pasti bakal seneng banget deh.
Selalu tampil gaya. Cewek gaul kan paling perhatian soal gaya. Nggak perlu yang aneh, cukup yang up to date. Ini penting supaya kita nggak malu-maluin dia kalo diajak ke tempat-tempat gaul.
Kasih barang yang bisa dipake buat bergaul. Nggak perlu yang mahal. Aksesoris kecil macam gelang bisa dijadiin hadiah.

CEWEK ROMANTIS

Gampang ketebak apa maunya nih cewek. Semua hal yang berbau romantis pasti bisa bikin dia berbunga-bunga. Cewek gaul, rumahan, atau tipe lainnya pasti ada yang tipe romantis juga. Yang pasti benang merahnya adalah: hal-hal berbau romantis menjadi hal yang paling disukainya.

Makanya kita harus:

Jangan gengsi dengan hal-hal romantis. Jadi orang yang romantis nggak berarti nggak macho. Buat cewek bisa jadi sebaliknya!
Siap jadi pendengar yang baik kalo dia curhat.
Kasih bunga kalo ada hari istimewa buatnya. Emang sih kesannya nggak seru, tapi hal kayak begini jadi besar artinya buat cewek romantis.
Ajak pergi ke tempat-tempat yang ngedukung suasana romantis. Makan malem di tempat terbuka, piknik di taman, atau jalan-jalan berdua, bisa jadi alternatif.
Jangan malu bilang kata sayang buatnya. Pokoknya belajar jadi orang yang luwes deh pas ngomong. Nggak bisa? Ayo, kita pasti bisa.
Perhatian sama detil. Misalnya, kita kudu inget hari ulang tahunnya. Atau, ngasi barang yang dia paling butuhkan. Tapi inget jangan maksa. Kalo dia butuh mobil baru masa kita maksa beliin?

CEWEK KUPER

Wah, yang model ini rada ribet nih. Cewek kuper alias nggak bergaul jelas nggak suka ke mana-mana. Biasanya sih gara-gara kurang pede sama dirinya sendiri. Diajak ke mal males, diajak gaul ogah. Rada-rada mirip sama cewek rumahan. Bedanya cewek rumahan tuh sebenernya bisa bergaul, cuma lebih milih beraktivitas di rumah ketimbang di luar. Sementara cewek kuper ngendon di rumah karena nggak punya pilihan.

Lantas apa dong triknya supaya cewek model ini bisa digebet?

Ajak dia keluar buat ngeliat “dunia”. Dengan begitu, dia jadi merasa kalo kita tuh membuka pengalaman baru buatnya.
Kalo main ke rumahnya bawain majalah cewek terbaru biar pikirannya lebih terbuka.
Dorong dirinya supaya lebih punya pede yang gede. Ini jelas bakal jadi hal berharga buatnya. Efeknya dia bakal ngerasa kita jadi orang terpenting buatnya.
Kenalin sama temen-temen kita. Dengan begitu dia ngerasa kalo kita nggak malu jadi temennya.


CEWEK PLAYER

Kata orang cewek player paling susah dipegang ekornya (kucing kali!). Tapi ini ada benernya. Cewek player tuh pedenya selangit. Cewek model ini ngerasa superior dan nggak butuh cowok. Padahal sih sebenernya sama aja kayak cewek-cewek lain. Bahkan bisa jadi cewek player tuh punya keinginan diperhatiin yang lebih. Makanya mereka ngelampiasinnya dengan sering gonta-ganti cowok. Begitu mereka dapet orang yang dianggapnya “setara”, dijamin deh nggak bakal kabur lagi. Tapi, nggak gampang bikin cewek model ini melting.

Butuh trik yang banyak, seperti:

Redam ego kita sebagai cowok kalo berhadapan dengan dia. Prinsip api lawan api musti dibuang jauh-jauh. Justru api bisa padam dilawan air. Nah, kita deh airnya. Adem aja bawaannya sama doi.
Harus lebih misterius. Cewek player kan suka tantangan tuh. Begitu kita pake trik tarik-ulur atau jinak-jinak marpaung, eh, merpati, pasti doi makin penasaran. Jangan umbar diri kita semuanya di depan mereka. Pirit dikit-dikit.
Belajar jadi temen ngobrol yang paling asik di dunia buatnya.
Jangan suka ge-er kalo dikasi perhatian. Santai aja! Cewek model gini kan tipenya suka tebar pesona. Jadi wajar aja kalo suka ngasi perhatian lebih.

CEWEK CUEK

Cewek cuek tuh bener-bener dingin. Kesannya ketus dan nggak ramah. Ngadepin cewek yang kayak gini muka mesti tebel. Semangat juga kudu gede. Soalnya kalo niat kita nggak kuat, ngeliat tampang dinginnya aja udah males. Padahal belum tentu juga mereka sedingin tampang yang mereka kasih liat. Bisa aja dibalik kecuekannya, sebenernya mereka sensitif abis.

Terus gimana dong caranya supaya bisa bikin cewek model ini bisa jatuh ke tangan kita? Ada nih:

Hantem terus jack! Benteng cewek kayak gini biasanya tebel abis tuh. Tapi yang namanya benteng kan kalo “diserang” terus lama-lama toh jebol juga.
Jangan pecicilan di depan mukanya. Cewek cuek tuh paling sebel ngeliat cowok ketimpringan yang nggak juntrung. Just play it cool bro!
Cari hobinya dan kulik abis. Ini penting supaya upaya kita ngedeketin doi jadi makin lancar.
Jangan pasang muka “permusuhan” kalo kita diketusin. Keketusan biasanya jadi senjata doi buat ngusir. Kalo kita bisa ngelawan, kan lama-lama doi capek juga. Tapi inget, ada batasnya juga kali. Kalo kebangetan, ngapain juga diterusin.
Deketin temen-temennya. Korek informasi sebanyak-banyaknya. Kalo dapet info berharga, gunakan sebagai “senjata” buat bikin doi “nyerah”.
Jangan ikut-ikutan cuek. Justru kita harus lebih perhatian

=================================

Cinta – Suka
apa yang membedakan diantara keduanya?
> cinta, kita rela berbuat apapun untuk orang yang kita cintai..
> suka,paling cuma kagum doang, belom tentu bisa mencintai..

> Suka cuma melibatkan fisik
> Cinta udah melibatkan hati

> Cinta sebuah perasaan yang ingin membagi bersama/sebuah perasaan cinta sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia.
> suka karena kagum juga bisa dan menarik

> cinta : I can’t live without u
> suka : i can live with u

> cinta: mau ngeliat atau engga , selalu deg2an…kebayang mulu..
> suka: begitu ngeliat hati deg2an..begitu ga liat hati tenang kembali

> cinta, positif dan negatifnya juga.. mo seneng mo susah.
> suka, cuma yg positif2nya saja, yg seneng2 saja..

> Cinta : disaat yg palingkita gak suka, kita akan tetep suka ma dia
> Suka : disaat yg paling kita suka, kita merasa gak suka ma dia

> Di hadapan orang yg kita cintai, musim dingin berubah menjadi musim semi
> Di hadapan orang yg kita suka, musim dingin tetap saja musim dingin hanya suasanya lebih indah sedikit

> Di hadapan orang yg kita cintai, jantung tiba-tiba berdebar lebih cepat
> Di hadapan orang yg kita sukai,hanya merasa senang dan gembira saja

> Jika melihat mata ke orng yang dicintai, mata kita berkaca-kaca
> Jika melihat mata ke orng yang dicintai, kita hanya tersenyum saja

> Di hadapan orang yg kita cintai, kata-kata yg keluar berasal dari perasaan yg terdalam
> Di hadapan orang yg kita sukai, kata-kata yg keluar berasal dari pikiran saja

> Jika orng yang kita cintai menangis, engkau pun ikut menangis disisinya
> jika orng yang kita suka menangis, engkau hanya menghibur saja

> Perasaan cinta dimulai dari mata, sedang rasa suka dimulai dari telinga
> tetapi apabila kau mencoba menutup mata dari orang yang kita cintai,
cinta itu akan berubah menjadi tetesan airmata yang terus tinggal di hatimu……….

hmm, memang “true love never runs smooth” sekian semoga bermanfaat….,

===================================

cara buat ngelupain orang yang sangat kita cintai adalah:

1.
Kata orang bijak: Saat kamu benar2 mencintai seseorang , hingga sangat sulit buat km melupakan orang tersebut., satu2nya cara melupakan orang tersebut adalah dengan menemukan orang lain yang mampu mencintai dirimu apa adanya.. hingga mampu membuat kamu jatuh cinta kepada orang(new person) tersebut.
jadi: Untuk melupakan cinta sejati adalah dengan menemukan cinta sejati lainnya yang lebih besar.

2.
Berfikirlah kalo yang terbaik menurut km belum tentu terbaik menurut Tuhan.. Terbaik buat km belum tentu , km  mampu memberikan yang terbaik buat si dia

3.
Kalo si Dia ninggalin km buat orang lain:
Berfikirlah kalo dia akan jauh lebih bahagia dengan orang lain ketimbang dengan diri km… Karena km mencintai dia, maka km akan mengharapkan kebahagian buat Si Dia kan??.. Oleh karena itu… Bahagiakan dirinya, walau itu akan menyakiti dirimu..

4.
Terkadang manusia selalu ingin mendengar apa yag ingin ia dengar
TErkadang manusia selalu ingin melihat apa yang ingin ia lihat
Terkadang manusia selalu ingin berfikir apa yang ingin ia fikir
manusia selalu ingin mengetahui apa yang ingin ia ketahui

saat si Dia ninggalin km., km akan berfikir kalo dia ninggalin km tapi dia akan selalu mencintai km..
yang km tahu kan di cinta mati ama km
Yang km tahu kan dia terpaksa mutusn km ???
Coba km fikir dan ingat lagi deh…
Beneran ngak sich??Kalo selama pacaran dia tulus sayang ke km?? Coba perhatiin deh
Dia ngulangin kesalahan yang sama ngak berulang2?? Kalo iya?
itu adalah salah satu pertanda dia Sebenarnya selama ini ngak pernah cinta ama km..
km cuma berfikir dan ingin berfikir kalo dia cinta ama km dan akan tetep cinta
km tahunya di cinta ama km..
Mengetahui kan belum tentu suatu kebenaran???
Apa yang km liat, denger, fikir selama ini belum tentu kebenaran..
Apa sich susahnya bilang cinta, ngasih perhatian lebih???

5.
Kalo km berfkir dan yakin banget si Doi bener cinta mati ama km.. dan itu semua adalah kebenaran..MMmm
Berfikirlah.. :
Ngak semua yang terbaik akan tetep bakal km miliki
Terkadang yang terburuk lah bakal km dapatkan
Ngak semua yang terbaik itu bener akan membahagiiiakan kamu
Karena semua akan indah pada saatnya nanti..
Mungkin sekarang km berfikir ini adalah saat terburuk buat km..
Tapi yakin dan percaya lah:
Kalo km rela dan ikhlas atas semua ini..
suatu saat km akan tersenyum bahagia
semua ini udah terjadi..
Kata bang ari: Karena smua adalah Misteri Ilahi
Just wait.. and you will find the truth

credit to : Dick_one

======================================

Love is…..

1] Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya.

2] Walaupun kamu sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak perduli! Baginya yang penting kamu bahagia dan kamu tetap menjadi impiannya.

3] Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah bertambah.

4] Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, dia ingin tahu kegiatan kamu.

5] Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan SMS seperti ’selalmat pagi’,’selamat hari minggu’, ’selamat tidur’, ‘take care’, dan lain-lain lagi, walaupun kamu tidak membalas SMS-nya, kerana dengan kiriman SMS itu lah dia menyatakan cintanya, menyatakan dalam cara yang berbeda, bukan “aku CINTA padamu”, tapi berselindung ayat selain kata cinta itu.

6] Jika kamu menyambut hari tahun dan kamu tidak mengundangnya ke majlis yang kamu adakan, setidak-tidaknya dia akan menelefon untuk mengucapkan selamat atau mengirim SMS.

7] Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah melupakannya, kerana saat itu ialah sesuatu yang berharga untuknya. dan saat itu, matanya pasti berkaca. kerana saat bersamamu itu tidak bisa berulang selalu.

8] Orang yang mencintai kamu selalu mengingati setiap kata-kata yang kamu ucapkan, bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengungkapkannya. kerana dia menyematkan kata-kata mu di hatinya, berapa banyak kata-kata penuh harapan yang kau tuturkan padanya, dan akhirnya kau musnahkan? pasti kau lupa, tetapi bukan orang yang mencintai kamu.

9] Orang yang mencintai kamu akan belajar menggemari lagu-lagu kegemaran kamu, bahkan mungkin meminjam CD milik kamu, kerana dia ingin tahu apa kgemaran kamu – kesukaan kamu kesukaannya juga, walaupun sukar meminati kesukaan kamu, tapi akhirnya da berjaya.

10] Kalau kali terakhir kalian bertemu kamu mungkin sedang selesema, atau batuk-batuk, dia akan sentiasa mengirim SMS atau menelefon untuk bertanya keadaan kamu – kerana dia bimbangkan tentang kamu, peduli tentang kamu.

11] Jika kamu mengatakan akan menghadapi ujian, dia akan menanyakan bila ujian itu berlangsung, dan saat harinya tiba dia akan mengirimkan SMS ‘good luck’ untuk memberi semangat kepada kamu.

12] Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tetapi baginya barang itu sangat istimewa.

13] Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, ketika sedang bercakap di telefon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung. Sebenarnya saat itu dia merasa sangat gugup kerana kamu telah menggegarkan dunianya.

14] Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.

15] Jika suatu saat kamu harus pindah ke daerah lain, dia akan sentiasa memberikan nasihat agar kamu waspada dengan persekitaran yang boleh membawa pengaruh buruk kepada kamu. dan jauh dihatinya dia benar-benar takut kehilangan kamu, pernah dengar ‘jauh dimata, jauh dihati?’

16] Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

17] Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang SENGAL seperti menelefon kamu 100 kali dalam masa sehari. Atau mengejutkan kamu di tengah malam dengan mengirim SMS. Sebenarnya ketika itu dia sedang memikirkan kamu.

18] Orang yang mencintai kamu kadang-kadang merindukan kamu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu pening kepala. Namun ketika kamu mengatakan tindakannya itu membuat kamu terganggu dia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.

19] Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dgn sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!. bahkan dia begitu gembira kerana dapat membantu kamu. dia tidak pernah mengelak dari menunaikan permintaan kamu walau sesukar mana permintaan mu.

20.Kalau kamu melihat handphone-nya maka nama kamu akan menghiasi sebahagian besar INBOX-nya. Dia masih menyimpan SMS-SMS dari kamu walaupun ia kamu kirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu. Dia juga menyimpan surat-surat kamu di tempat khas dan segala pemberian kamu menjadi benda-benda berharga buatnya.

21] Dan jika kamu cuba menjauhkan diri daripadanya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyedarinya dan menghilang dari kehidupan kamu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

22] Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan dia akan ada menunggu kamu kerana sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain. Dia sentiasa menunggu kamu.

23] Orang yang begitu mencintaimu, tidak pernah memaksa kamu memberinya sebab dan alasan, walaupun hatinya meronta ingin mengetahui, kerana dia tidak mahu kamu terbeban dengan karenahnya. saat kau pinta dia berlalu, dia pergi tanpa menyalahkan kamu, kerana dia benar-benar mengerti apa itu cinta

credit to : AUSI

======================================

tujuh tanda jangan dijadikan teman

1. Tukang mengeluh

Orang dengan tipe ini selalu mempunyai masalah dalam hidupnya. Biasanya yang menjadi problem baginya adalah masalah sehari-hari seperti atasan yang menurut dia terlalu menuntut, teman sekerja yang tidak tahu cara berbicara dengan sopan, dan lainnya. Dia juga merasa seakan-akan seisi dunia tidak menyukai dirinya. Memang betul, sebagai manusia kita pasti pernah mengeluh. Tapi, kan, tidak berarti setiap saat harus mengeluh. Sementara orang yang termasuk tipe ini, baginya tiada hari tanpa keluhan.

2. Tuan/Nyonya Besar

Dia memperlakukan temannya seperti asisten atau pembantu yang selalu siap untuk disuruh-suruh. Satu hari dia meminta Anda mengerjakan pekerjaannya pada waktu dia bolos kerja, lain waktu dia meminta Anda untuk membayarkan tagihan kartu kreditnya ke bank atau menyuruh Anda membelikan makan siang untuknya. Atau bahkan menitipkan anaknya di rumah anda sementara dia berbelanja ke mal.

3. Sok paling sibuk

Dia adalah ketua POM (Persatuan Orang tua Murid) di sekolah anaknya, dia juga ketua RT di lingkungan rumahnya, dan dia juga seorang manajer pemasaran di kantornya. Dia merasa menjadi orang yang paling sibuk di dunia dan meremehkan Anda. Bila ada acara makan malam ataupun ulang tahun salah seorang teman, dia selalu datang terlambat dan sudah pasti dengan alasan yang klasik: kelewat sibuk. Dan dia seolah mau memperlihatkan kepada tuan rumah, di sela-sela kesibukannya, dia masih berusaha menyempatkan waktunya untuk datang.

4. Banyak Mulut

“Oh, untung telepon genggam saya berdering. Kalau tidak, bagaimana saya bisa melepaskan diri dari dia. Dia terus berbicara tidak ada habisnya.” Dan, hanya dia yang terus bercerita dan tidak memberikan waktu kepada Anda untuk memberikan komentar apalagi berbicara. Orang yang termasuk tipe ini tidak peka dan tidak merasa kalau orang lain bosan mendengar ocehannya.

5. Penasihat Ulung

Ada saat-saat di mana kita membutuhkan seorang teman untuk curhat tetapi tidak seorang pun yang merasa senang bila dinasihati sepanjang hari. Dengan gayanya yang khas, tanpa diminta pun si teman ini akan memberi nasihat panjang lebar yang sebetulnya tak Anda perlukan.

6. Habis Manis Sepah Dibuang

Teman yang termasuk jenis ini hanya mau berkawan dengan Anda bila ada perlunya saja. Begitu dia sudah tidak memerlukan Anda, dia tinggalkan dan lupakan Anda dengan amat mudahnya. Misalnya, Anda dan teman-teman yang lain sudah membuat rencana yang matang satu minggu lebih awal untuk berpiknik keluar kota. Segala macam tetek-bengek dibicarakan, termasuk pengeluaran bensin dan makan yang dibagi sesuai dengan jumlah orang yang akan pergi, termasuk teman Anda yang satu ini. Tetapi tepat pada hari-H, di mana semua telah bersiap-siap akan berangkat, telepon genggam teman Anda berdering dan ternyata kekasihnya yang menelepon, mengajaknya menonton film. Tanpa berpikir panjang, dia meninggalkan Anda dan teman-teman yang lain begitu saja, tanpa ada perasaan bersalah.

7. Merasa yang Terhebat

Menurut dia, apa pun yang dilakukannya selalu lebih baik dari Anda. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengatakan kepada Anda bahwa perhiasannya adalah yang termahal di antara teman-teman sekantor. Dia akan mengatakan kepada Anda bahwa model baju Anda sudah tidak “in” sementara baju yang dipakainya adalah baju model mutakhir yang dibelinya di luar negeri baru-baru ini. Orang dengan tipe ini tidak menyadari, teman bukanlah saingan dan dia tidak menyadari arti sebuah persahabatan sejati.
CMIIW

credit to: zivenndo

===================================

Tiga belas tanda soulmate mu

13] Ketika kamu baru saja pergi dengannya, dan dia telah meninggalkanmu selama 5 menit, kau
langsung sangat merindukannya…

[12] Kau membaca message dan SMSnya lagi dan lagi…

[11] Kau selalu berjalan pelan ketika bersamanya…

[10] Kamu menjadi sangat lembut ketika bersamanya…

[9] Ketika kamu memikirkannya, jantungmu berdegup kencang dan bertambah kencang lagi…

[8] Kamu tersenyum senang ketika mendengar suaranya…

[7] Ketika kamu melihatnya, yang terlihat hanyalah dia…

[6] Kamu mulai mendengar lagu yang pelan ketika mengingatnya…

[5] Dia menjadi pikiranmu selalu…

[4] Kamu bisa percaya diri, karena kata-katanya…

[3] Kamu selalu tersenyum-senyum sendiri jika memikirkannya…

[2] Kamu mau melakukan apapun untuknya…

[1] Ketika kamu membacanya, hanya ada satu orang di pikiranmu saat ini…..

credit to : sirro


Advertisements

Tinggalkan Pesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: